Natal Bersama Kelurga Besar Sekolah Ricci

BAGIKAN

Sekolah Katolik Ricci telah mengadakan acara natal bersama pada hari Sabtu 13 Januari 2024. Tema Natal yang diusung kali ini adalah kalimat Injil Lukas 2:14; “kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi. Acara diawali dengan perayaan ekaristi bersama di Gereja Paroki St. Maria de Fatima Toasebio yang dipimpin oleh Romo Gerpasius Rantetana, SX. Dalam kotbahnya, Romo Gerpas menyampaikan hendaknya sukacita natal menjadi sukacita semua orang. Sukacita natal yang dialami oleh seluruh keluarga besar Sekolah Ricci kiranya dapat dibagi dalam kehidupan sehari-hari.

Acara semakin meriah ketika dilanjutkan dengan ramah tamah sederhana, hiburan, dan pembagian door prize di Hall Matteo Ricci. Puluhan hadiah menarik dan beberapa penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh siswa siswi SMA Ricci 1, karyawan, guru, dan almuni semakin menambah serunya acara. Ada penampilan salah satu alumni Sekolah Ricci yang menyita banyak perhatian para hadirin. Dr. Anita Suryani, Sp.K.O, dokter timnas dayung Indonesia membawakan beberapa lagu natal dengan fasih dan sangat menghibur. Dokter Anita adalah seorang muslim dan juga alumni Sekolah Ricci 1.  

Acara natal bersama keluarga besar Sekolah Ricci telah terselenggara dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada panitia, SMA Katolik Ricci 1 yang telah sukses menyelenggarakan acara mulai dari koor di Gereja sampai acara ramah tamah sederhana di Hall Matteo Ricci. Selamat natal untuk kita semua, semoga damai natal memberi warna baru dalam pelayanan kita di Sekolah Ricci.