SELAMAT JALAN IBU MARIA ERNI YANTI TJEUNFIN

SHARE

Malam ini, Jumat 19 Maret 2021,  kembali kami menerima berita duka, telah berpulang ibu MARIA ERNI YANTI TJEUNFIN ke rumah Bapa di Surga. Tadi malam kami semua menerima berita tentang berpulangnya pak Muselih, Koordinator Satpam sekolah Ricci. Sungguh mengejutkan bagi kami. Begitu cepat engkau kembali ke rumah Bapa.

Terimakasih ibu Erni engkau telah bersama kami dapat melayani karya pendidikan di Yayasan Ricci. Engkau telah memberi kepada kami tentang hati yang tenang, lembut, dan tekun dalam melaksanakan tugas layanan kita. Engkau tidak banyak bicara dalam bekerja. Engkau selalu tersenyum dalam menjalani semua tugas dan fungsi yang diberikan kepadamu. Sepertinya dalam perjalanan hidupmu, engkau ingin mengajarkan bahwa bekerja, melayani Tuhan dalam setiap karya, tangan – hati – telinga yang harus lebih sibuk dari pada mulut. Hal itu tampaknya yang membuiat engkau tak banyak berbicara ketika sedang melaksanakan tugas karyamu. Untuk itu sekali lagi terimakasih.

Maafkan kami jika selama perjumpaan dan kebersamaan kita di Yayasan Ricci ada yang kurang berkenan bagimu. Kami semua yakin, bahwa kami tidak pernah akan membuatmu tersakiti. Tetapi ada orang mengatakan, manusia itu tempatnya salah dan khilaf.

Kami berdoa, semoga perjalanmu kembali ke Kupang, tanah asalmu, dilancarkan. Semoga keluarga yang kau tinggalkan selalu dalam lindungan Allah yang Mahakasih. Semoga mereka semua memperoleh penghiburan, mampu melepaskanmu kembali ke rumah Bapa dalam iman yang teguh, dan mengiringimu dalam doa. Semog Bunda Maria menyambutmu dalam pelukan kasih, menghantarkanmu kepada Yesus dalam Perjamuan abadi di Surga.

 

Jakarta, 19 Maret 2021

Kami semua yang turut berduka, Keluarga Besar Yayasan Ricci

Tuhan memberkatimu.

Amin.